Manfaat Minum Air Putih


Kita tidak pernah lepas dari kehidupan yang tidak semakin sehat dan juga tidak higienis bayangkan Zat-zat pewarna pengawet obat-obatan sudah kita sering konsumsi setiap hari. Apakah anda semua sadar akan hal itu?? Kali ini kita akan membahas manfaat dari Air yang sering bahkan kita butuh untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Apa jadi nya hidup Manusia tanpa adanya air tersebut.


Air pada saat ini sudah banyak di cemari oleh Manusia itu sendiri tak kala karena kemalasan dan keegoisannya dalam membangun Gedung-gedung bertingkat sehingga Ekosistem tanah di sekitar gedung tersebut menjadi terhambat karena air akan di serap Oleh Tumbuhan dan pohon sehingga menghasilkan Air yang mempunyai kadar Mineral yang Tinggi baik untuk kesehatan Manusia.

Berbeda bukan jika kita meminum Air dari Air PAM?? bukan menghina atau apa, tapi kenyataan nya Air PAM tersebut sudah tercampur dengan ZAT yang bernama KAPORIT yang dimana baunya tidak enak dan ketika kita masak menjadi Air yang bisa di minum rasanya pun tidak enak.

 Anda tahu minuman kemasan yang terkenal tapi saya tidak akan menyebutkan Namanya??? ya itu di ternyata dan ternyata Air tersebut mengandung bau yang sama ketika terkena sinar matahari atau di simpan terlalu lama maka ZAT KAPORIT  yang telah di uraikan akan tercium baunya ukh ngeri juga ya beli mahal-mahal tapi tetep aja kaya AIR PAM heheheh.

Nah oleh sebab itu mari kita pelihara dan Hijaukan kembali Bumi kita terutama Indonesi Bukan. Ok dari hal yang berkaitan di atas sangat banyak manfaat yang di hasilkan ketika kita meminum Air yang steril alami dan kaya akan mineral tadi ini dia berikut Manfaat-manfaat Air bagi tubuh Kita  :


1. Air mineral bisa di gunakan sebagai Diet rutin bagi wanita yang mau berat badannya Ideal bisa mengganti makanan yang membuat badannya Gemuk dengan Air secara berkala meminum nya jangan kurang dari 8 gelas dan jangan lebis dari 9 gelas. Menurut penelitian jika manusi meminum Air tanpa makanan dia bisa bertahan sampai 10 hari lamanya.

2. Air bisa di gunakan sebagai media Refleksi, Anda tahu ada seseorang yang ingin sembuh dari penyakit rematik pegal-pegal seperti itu menggunakan media air tejun yang di fokuskan pada satu titik nyeri itu membantu juga untuk penyembuhan dan melancarkan peredaran darah kita. Tahukah anda kalau kita mandai Subuh atau Pagi-pagi ketika Air masih dingin itu bisa melancarkan peredaran darah kita dan hidup bisa jadi lebih sehat, pencegah Virus dan Sel Kanker. Bagi yang malas-malasan mandi pagi biasanya Bau dan juga gak sehat loyo kan hehehehehe.

3. Bisa mningkatkan Hormon Fitalitas bagi kaum Pria dan juga wanita sehingga kitika kita berhubungan SEKS pasti mengeluarkan banyak cairan dan yang sering Minum Air Putih sangat bagus sehingga menyeimbangkan Tubuh ketika Berhubungan SEKS dn tidak cepat Lelah. 

4. Memperlancar Sistem pencernaan kita agar pencernaan menjadi lancar dan tidak akan sembelit juga sakit Maag karena kekurangan cairan dalam mencerna makanan jadi minumlah Air Putih secukup nya yaaaa.

5. Mengoptimalkan Kerja Jantung Sehingga Kinerja Jantung bisa lebih Giat juga Sehat dengan adanya Suplay Cairan untuk mngedarkan Oksigen dan darah keseluruh tubuh, tapio ingat Minumlah 8 Gelas atau 2 Liter sehari jika kelebihan juga akan mengakibatkan Kelebihan cairan yang menyebabkan Jantung menjadi Mengembang karena terlalu banyak cairan yang di asup ke dalam jantung.

Nah itu tadi Tentang Pentingnya meminum Air yang Sehat bagi tubuh kita ternyata banyak sekali manfaat yanf sering kita abaikan sampai saat ini untuk memelihara kebersihan AIR kita.

Semoga Bermnanfaat ya Agar kita tetap Melindungi Ekosistem Bumi Kita..............

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More