ahyari [dot] com


Download MP3 GRATIS di www.lagu.info

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 2 minggu yang lalu
Apa? | Ya.. Ya.. Saya tahu, sudah banyak memang website untuk mendownload lagu berformat MP3 secara gratis | Lantas? Kenapa masih menulis hal yang sudah banyak dilakukan orang-orang di luar sana? | Loh? Suka-suka saya dong. Blog butut ini kan punya saya, jadi bebas donk saya mau menulis apa :POk. Cukup kalimat pembukanya :D Ada beberapa alasan mengapa saya menulis artikel tentang Download MP3 GRATIS di www.lagu.info. Alasan pertama karena domain ini unik; Hanya satu kata, yakni LAGU (www.lagu.info). Alasan kedua adalah karena web ini, selain untuk mendownload MP3 gratis, juga bisa m... lainnya »

Jumlah Backlink Masih Berperan

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 minggu yang lalu
Dalam beberapa tulisan terdahulu, banyak sekali komentar yang menanyakan:Bagaimana cara meningkatkan PageRank (PR) di blog kita?Apakah Backlink masih berpengaruh dalam menentukan posisi SERP?Berapa banyak sih jumlah backlink yang diperlukan untuk meningkatkan PR?dan masih banyak yang lainnya... :study:Dalam postingan kali ini, dan ini hanya asumsi berdasarkan data dan pengalaman di lapangan, bahwa Jumlah Backlink Masih Berperan dalam menentukan PR dan SERP. Buktinya?

Aruh Blogger 2012: Kopdar Blogger Kalimantan Selatan

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 4 minggu yang lalu
Jauh-jauh hari, saya sudah diliputi rasa gembira. Gembira menunggu datangnya hari ini; Sabtu 18 Februari 2012. Sepulang dari kantor PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin pukul 14:00 WITA, bergegas dan berhati-hati saya berangkat ke kota Banjarbaru. Ada apa gerangan? Ya! Aruh Blogger (sebutan untuk hajatan besar berkumpulnya blogger di Kalimantan Selatan) kembali digelar pada hari ini. Bertajuk Aruh Blogger 2012 Ruhui Rakat Sabanua membawa "misi" menarik untuk disimak.Sejatinya, acara Aruh Blogger tidak hanya untuk blogger, melainkan untuk ... lainnya »

9 Tips SEO Khusus Toko Online

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Semakin menjamurnya toko online dewasa ini, membuat saya tertarik untuk "melihat-lihat" struktur web yang digunakan sebagai situs atau blog E-commerce tersebut; terutama jika dipandang dari sisi ke-SEO-annya :D . Dari hasil pengamatan singkat di beberapa web/blog yang memiliki predikat toko online secara acak, saya dapat menyimpulkan beberapa telah "bagus" SEO-nya; dan beberapa lagi "kurang bagus" SEO-nya.Untuk diingat, tulisan ini jangan dijadikan patokan mutlak, karena yang menulis bukan seorang master SEO. Ini murni pendapat dari saya berdasarkan pengalaman saja. Jadi, jika nanti... lainnya »

Google Adsense MENERIMA Bahasa Indonesia!

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Kemarin, pertanggal 1 Februari 2012 Google Adsense kembali "membuka diri" untuk Indonesia. Setelah sekian lama Webmaster Tanah Air menunggu, akhirnya Google Adsense menerima Bahasa Indonesia! Artinya? Artinya, web/blog berbahasa Indonesia bisa menampilkan iklan dari adsense tanpa perlu memodifikasi script; tanpa perlu takut kena banned dari pihak Google.Seperti berita yang dilansir oleh Blog Adsense:

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Seo Contest

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Sepertinya, dunia Kontes SEO di Indonesia sedang mengalami masa-masa di mana hampir setiap bulan ada kontes SEO baru. Bahkan di tahun 2012 ini, sudah ada beberapa kontes SEO yang masih berjalan, baru selesai dan bahkan masih ada yang baru mulai. Hari ini, 1 Februari 2012, Honda mengadakan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Seo Contest dengan hadiah utama berupa 1 buah motor Beat bagi peserta yang berhasil memperoleh nilai tertinggi di Google dan Yahoo.Saya sendiri binggung. Melihat teknis dan gaya penyampaian, jelas yang menjadi juri atau yang memediasi adalah orang ... lainnya »

Hasil Pencarian Terenskripsi dan Pengaruhnya terhadap SEO

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Beberapa dari Anda para webmaster atau blogger mungkin mendengar istilah Encrypted Search atau Pencarian Terenskripsi yang beberapa waktu yang lalu diumumkan oleh pihak Google. Google mengatakan, mereka akan membuat hasil pencarian menjadi “lebih aman”. Bahasa londonya sih More Secure. Pencarian Terenskripsi dimulai ketika para pengguna yang memiliki akun Google (email berbasis Gmail) dan telah melakukan log in/sign in. Para user akan mendapatkan versi hasil pencarian yang terenskripsi. Menurut Google, kondisi demikian bertujuan untuk melindungi hasil pencarian secara personal untuk... lainnya »

Mendapatkan Backlink dari Bookmark Dofollow

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Bookmark Dofollow? Mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan sering menggunakannya. Jadi, tidak hanya daftar blog dofollow yang berpagerank tinggi saja yang ramai diburu para pencari one-way backlink. Mendapatkan Backlink dari Bookmark Dofollow juga termasuk one-way backlink loh. Dan tentu saja, one way backlink ini lebih powerful daripada "tukeran link yuk?" karena blog kita akan mendapatkan backlink tetapi tanpa memberikan link ke situs bookmarknya.Sejatinya, Bookmark diperuntukan untuk ... lainnya »

Google: Penalti Blog dengan Iklan L3B4Y

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 bulan yang lalu
Google: Penalti Blog dengan Iklan L3B4Y. Google akan memberikan penalti (hukuman) kepada blog-blog dengan iklan yang L3B4Y. Iklan L3B4Y di sini berarti iklan yang dipasang dengan trik-trik khusus, sehingga pengunjung sulit membedakan antara iklan dan konten atau isi dari blog itu sendiri.Masih ingat tentang Google Panda? Dengan algoritma sejenis Google Panda saja, para webmaster dituntut untuk memperhatikan konten. Dengan Algoritma yang baru ini, Google juga akan memperhatikan iklan-iklan yang ada di setiap halaman web/blog.Apakah algoritma ini adalah perkembangan dari Google Panda?... lainnya »

Klasemen Sementara Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 2 bulan yang lalu
Klasemen Sementara Seribu Pernak Pernik Ponsel Android per tanggal 17 Januari 2012 dini hari memperlihatkan bahwa blog butut ini masih di seputaran 5 besar dalam kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. Jika ditelisik dengan menggunakan backlinkwatch.com, halaman kontes milik saya "hanya" memiliki sekitar dua ratusan backlink. Itupun berasal dari dummy blog milik saya sendiri.Terus terang, dalam kontes SEO kali ini, saya sangat jarang "berburu" backlink. Biasanya, ketika ada sebuah kontes SEO, saya langsung menyusun kalimat dan menuliskannya, kemudian mendaftarkan artikel yan... lainnya »

Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 2 bulan yang lalu
Whew.. Menjelang akhir Desember 2011, dunia per-SEO-an Indonesia semakin memanas. Setelah sebelumnya ada Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL, Kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, sekarang giliran Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang mulai dilirik.Sebenarnya, di luar sana, banyak juga kontes SEO bertebaran. Hanya saja, yang saya tulis di blog butut ini adalah kontes SEO yang menurut saya cukup seru jika Anda ikut. Saya sih, nonton aja :D Kalaupun ada beberapa ... lainnya »

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 2 bulan yang lalu
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Anda mungkin sudah mengenal yang namanya Notebook. Bagaimana dengan Ultrabook? Boleh dibilang kalau Ultrabook adalah subkategori baru dari komputer jinjing atau laptop. Ultrabook memiliki ketebalan kurang dari 14 mm. Tipis sekali bukan? Yang pasti, lebih tipis dibanding notebook maupun netbook. Bahkan, berat Ultrabook tidak sampai 1,5 kg. Ultrabook juga dipersenjatai oleh hardware terbaru yang lebih powerful. Sebut saja kehadiran prosesor Intel Core i5 atau i7. Bagaimana pendapat Anda?

Ini Nyonya Ahyari :D

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Hihihi.. :merona: Tulisan kali murni ingin menjadi "dokumentasi" digital pribadi. Jadi, Anda tidak wajib untuk membaca sebaiknya Anda berfikir 2x untuk membaca postingan ini :mrgreen: | Well, blog butut ini, selain sebagai hobi, juga sebagai catatan harian si Pemilik. Dan kali ini, giliran istri yang masuk di blog butut ini. Ini Nyonya Ahyari :D

Kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Barusan bangun tidur, eh ada informasi menarik di email tentang Kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah. Nama kontes ini sebenarnya SEO Master Award 2012. Berikut sepenggal email yang saya terima dini hari 17 Desember 2011:

Upgrade WordPress Terbaru? Baca Ini Dulu!

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Bagi pengguna self hosted blog bermesin WordPress, tentu sering menemui pesan"WordPress X.X is Available! Please update now." di Dashboard jika terdapat versi baru atau update terbaru dari pihak WordPress. Hampir semua orang akan menyarankan untuk secepatnya meng-update karena -biasanya- versi terbaru lebih disempurnakan, baik tampilan, kestabilan hingga keamanannya.Perhatikan peringatan berikut ini:

Cara Sederhana Meminimalisir Spammer

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Sebenarnya mau kasih judul "Cara Mudah Mencegah Spammer", tetapi kemudian sebagai seorang spammer Saya sadar bahwa spammer tidak bisa dihilangkan. Maka dari itu judul tulisan ini menjadi Cara Sederhana Meminimalisir Spammer :DSudah beberapa plugin yang saya gunakan untuk mencegah Spammer datang ke blog butut ini. Tetap saja ada yang berhasil lolos; terutama jika si spammer tidak menggunakan bot alias komentar manual. Seandainya komentar mereka relevan, mungkin tidak masalah. Ujung-ujungnya malah seperti tulisan Saya tempo lalu di Blog Butut; Bukan Blog Sampah.Plugin pertama yang dig... lainnya »

Bintang Masa Depan

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Ini bukan tulisan ilmiah tentang penemuan bintang baru di luar angkasa; bukan pula penemuan planet baru yang dapat dihuni oleh manusia. Ini cerita tentang anak-anak berbakat di Indonesia; Bintang Masa Depan.Masih ingat laga seru Indonesia melawan Malaysia di arena sepakbola? Masih ingat tim "junior" Indonesia yang bertanding memukau di acara ASEAN Games? Dan masih ingatkah para supporter yang berduyun-duyun meneriakkan kata-kata penyemangat untuk tim Garuda? Apa yang dapat diambil dari hal tersebut? Sepakbola adalah salah satu alat pemersatu bangsa!

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android merupakan sebuah kalimat untuk mengambarkan informasi dan fitur serta konten yang diperuntukan untuk pengguna ponsel Android. Terdapat sebuah website khusus karya anak bangsa yang boleh dibilang memiliki tujuan untuk memudahkan para pengguna ponsel atau gadget bersistem operasi Android.

Harga Domain .com dan .net akan Naik!

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Harga Domain .com dan .net akan Naik! Begitulah kira-kira isi dari email yang saya baca barusan sepulang dari kantor. Rumor mengatakan bahwa kenaikan harga domain ini akan diberlakukan pada tanggal 15 Januari 2012 nanti secara serempak di semua registar (seperti yang terpopuler: Godaddy, Name, NameCheap dll). Haruskah kita panik terhadap kenaikan harga domain ini?

Blog Butut; Bukan Blog SAMPAH!

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Saya pribadi memang sering menyebut blog saya ini sebagai Blog Butut. Saya tidak mengejek; hanya saja, blog ini tidak memiliki desain yang "wah". Dengan latar belakang putih polos, tanpa pernak-pernik dan sidebar yang terletak di sebelah kanan, tidak ada yang spesial memang.Dan ternyata, jutaan pengunjung datang (kebanyakan) hanya ingin mencari backlink, mengingat blog butut ini menganut paham dofollow. Ditambah lagi dengan Inner Page yang juga memiliki PageRank lumayan, komplit lah sudah blog ini menjadi "sasaran" para pemburu backlink "kampungan". Blog Butut; Bukan Blog SAMPAH!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More