ahyari [dot] com


LaTeX Code; Menulis Kode atau Simbol Matematika di WordPress

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 3 bulan yang lalu
Mungkin hal ini telah lama diketahui oleh Anda. Bagi yang belum mengetahui tentang $latex \LaTeX&bg=ffcccc&fg=cc00ff&s=0$ , silakan dilanjuti membacanya ;) *oh iya, apa tulisan LateX di atas "sedikit" berbeda? Bagaimana cara membuatnya? Apa bisa menulis kode atau simbol matematika di blog bermesin WordPress?

20-11-2011

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 4 bulan yang lalu
Undangan terbuka untuk acara pernikahan dan perkawinan Jimmy Ahyari dan Leny Syanjaya yang akan dilangsungkan pada 20-11-2011

Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 4 bulan yang lalu
Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL dimulai pada tanggal 1 November 2011. Loh? Sekarang kan tanggal 26 Oktober 2011? Benar! Ini kesempatan Anda untuk merancang artikel dan tulisan bertarget kata kunci Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL agar nanti bisa langsung tayang pada tanggal 1 November 2011. Tapi, jangan diposting sekarang, nanti malah didiskualifikasi karena mencuri start! :D

Gratis 4 Theme Premium dari ThemeWarrior!

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 5 bulan yang lalu
Anda pengguna WordPress? Bosan dengan theme gratis dari direktori wordpress? Sudah pernah membeli theme dari ThemeWarrior? Beli? Ya beli. Theme ini berlabel Premium. Tapi bagaimana kalau diberi GRATIS?

Choosing Reliable Web Hosting Companies

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 5 bulan yang lalu
Choosing a reliable web hosting company can be a daunting task if you are unsure of their expectations. Some essential for a good web hosting company before you see your choice. You need to ask the following questions before proceeding with the freezing of a web hosting provider.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 6 bulan yang lalu
Saat ini, dunia internet hampir tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari; dari sekedar situs pertemanan hingga merambah ke toko online seperti Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Apa sih Bejubel itu? Bejubel merupakan kependekan dari Beranda Jual Beli secara online.

Google Panda berlaku untuk SEMUA Bahasa

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 7 bulan yang lalu
Hari ini, Google Panda berlaku untuk SEMUA Bahasa. Setelah sebelumnya Google menggebrak dunia dengan Algoritma Google Panda, dan diikuti dengan implementasi Google Panda ke SEMUA website berbahasa Inggris di seluruh dunia, kini, Google kembali "melebarkan sayapnya" ke SEMUA Bahasa (terkecuali Bahasa Cina, Korea dan Jepang yang masih dalam tahap riset).

Cinta Laki-Laki Biasa…

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 7 bulan yang lalu
Sebuah cerita inspiratif, baik dibaca laki-laki, maupun wanita :) Semoga bermanfaat. Cinta Laki-Laki Biasa... lainnya »

A Beginner’s Guide To Web Hosting

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 7 bulan yang lalu
Today, people use the Internet as a daily occurrence, whether for business or leisure, shopping or getting information. While many of these people have confidence in using the Internet and what it can do for them, too many people have no idea how or what to do to get your own website.Every website on the Internet, whether the page once an individual or a larger website, multiple pages of an international company that has the same principle behind them.

Kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 7 bulan yang lalu
Saya benar-benar bangga menjadi Rakyat Indonesia. Selesai kontes SEO yang satu, datang lagi kontes SEO yang lain. Hal ini secara tidak langsung menunjukan kalau "pemain" pasar di Indonesia mulai melek dengan yang namanya Search Engine Marketing. Dengan adanya Kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, hal ini akan membuka mata para pebisnis dunia nyata, bahwa sekarang adalah zaman digital. Ups, keterusan deh. Kita langsung bahas ke informasi Kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia aja ya? ;)

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 7 bulan yang lalu
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu.. Setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu.. setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi cita-citamu.. San kelak., setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabanNya; untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi.. Selamat Ulang Tahun.. Semoga langkah-langkahmu semakin matang dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.. Amin..

Eh? Dapat PageRank 4?

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 8 bulan yang lalu
Eh? Dapat PageRank 4? Benar! Saya sendiri kaget bukan kepalang *lebay*. Setelah diselidiki, ternyata Google melakukan Update PageRank menjelang akhir bulan kemarin dan Alhamdulillah blog dofollow butut ini mendapatkan "hadiah" berupa kenaikan pangkat menjadi Pagerank 4 :D

Kontes SEO iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 8 bulan yang lalu
Setiap bulan, di Indonesia hampir ada kontes SEO. 1 Juli 2011 kemarin pun, Kontes SEO iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia resmi dibuka untuk mencari marketer SEO terbaik di Indonesia. Curi-curi dengar sih, total hadiahnya mencapai sepuluh juta lebih! Anda tertarik? Mari kita lihat persyaratan yang diberikan iPayMu.com.

Sayembara Domain .com PageRank 1 GRATIS

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 8 bulan yang lalu
Halo sobat. Lama tidak menulis di blog butut ini. Mudah-mudahan anda tetap setia berkunjung #halah. Kali ini, sesuai judul tulisan ini, saya memang akan memberikan 1 buah domain dot com (*.com) yang telah memiliki PageRank (PR) 1. Insya Allah, domain akan saya berikan paling lambat tanggal 5 Juli 2011 jika tidak berhalangan. Syaratnya? Gampang! Perhatikan syarat untuk mendapatkan domain .com berPageRank 1 GRATIS ini:

Kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 9 bulan yang lalu
Awal Juni 2011 ini, dunia SEO Indonesia kembali ramai dengan hadirnya Kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah gawean Acer Iconia. Terus terang, melihat hadiahnya, saya lumayan “tertantang” :mrgreen:Padahal, beberapa kontes yang pernah saya ikuti (beberapa masih berlangsung seperti Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia) sebelumnya, hasilnya tidak pernah maksimal. Maksimal dalam arti hampir tidak “terurus” karena kesibukan di dunia nyata akhir-akhir ini.Bagaimanapun, saya ini termasuk tipe penggila SEO. Mungkin gara-gara inilah saya sering mendapat “undangan” untuk men... lainnya »

Kontes SEO Insto Moist atasi Mata Merah

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 9 bulan yang lalu
Sesuai judulnya, Kontes SEO Insto Moist atasi Mata Merah merupakan hajatan dari Insto Moist yang difasilitasi oleh IdBlogNetwork.Adapun persyaratan yang diumumkan untuk mengikuti Kontes SEO Insto Moist atasi Mata Merah adalah sebagai berikut:

Mengontrol Bot Search Engine dengan Robots.txt

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 9 bulan yang lalu
Anda mungkin berpikir bahwa mengontrol "spider" mesin pencari itu mustahil, padahal "lumayan mudah" loh jika mengerti sedikiiiiit saja ;) . Nah, kita hanya memerlukan sebuah file yang disebut robots.txt. Dengan robots.txt, Anda dapat mengarahkan spider (saya lebih suka menyebut BOT) untuk mengindeks atau tidak mengindeks halaman website atau blog Anda.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 10 bulan yang lalu
Siapa yang tidak kenal produsen mobil premium asal Jerman ini? Mengapa Mercedes-Benz di daulat menjadi Mobil Mewah Terbaik di Indonesia? Simak ulasan lengkap tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia berikut ini:

Kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 10 bulan yang lalu
Saat sedang membuka Facebook melalui BlackBerry butut saya, saya melihat status om Riyeke tentang Kontes SEO Mercedes Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Sebelumnya, Toyota juga mengadakan kontes SEO dengan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Event yang bertajuk SEO Olympic ini memperebutkan total hadiah sebesar 28 juta rupiah.Penjurian pun terbilang menarik karena, selain menggunakan Google (google.co.id), juga menggunakan hasil pencarian di Yahoo (yahoo.co.id). Untuk peserta dengan tulisan terfavoritpun akan di ganjar dengan hadiah uang seniali 5 juta dan 3 juta rupiah. ... lainnya »

Tukeran Link dengan PageRank 5?

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 10 bulan yang lalu
Tukeran Link dengan PageRank 5? Siapa yang tidak ingin? Siapa yang akan menolak tawaran ini? Terlebih blog milik kita masih memiliki PageRank yang jauh di bawah PR5 atau mungkin PR3, PR2, bahkan PR0? Anda mau? Saya juga!Eits! Tapi tunggu dulu. Ternyata dunia internet itu kejam kawan. Beberapa menghalalkan segala cara untuk meraih yang namanya link berkualitas (link relevan dan memiliki rank yang tinggi). Perhatikan cerita singkat di bawah ini tentang pentingnya link (lazimnya disebut backlink):

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More